Pukul Wanita, Pelatih Kolombia Aku Khilaf

Hernan Dario Gomez menyampaikan permohonan maafnya usai memukul seorang wanita yang menghinanya.

Hernan Dario Gomez (Mexsport)
Pelatih tim nasional Kolombia Hernan Dario Gomez membuat gempar di sebuah bar kemarin. Ia terlihat memukul seorang wanita sebanyak dua kali.

Bukan tanpa alasan aksi pemukulan itu terjadi. Wanita, yang diduga dalam kondisi mabuk itu, menghina dan mengkritik cara Gomez bekerja di tim nasional.

Mungkin karena tidak terima, Gomez langsung memukul wanita tersebut dua kali di pintu masuk bar. Karena aksinya itu, Gomez mengaku menyesal.

"Saya ingin menyesal atas apa yang terjadi dan karena kehilangan kendali dengan melakukan yang sudah saya lakukan," kata Gomez, Selasa (9/8).

"Saya ingin menyampaikan permohonan maaf atas sikap saya. Dalam situasi apa pun tindakan seperti itu tak boleh dilakukan dan termasuk dari saya yang sudah 26 tahun berkarir di dunia profesional yang tak pernah mengalami situasi yang sama."

"Tindakan saya ini memalukan saya di depan ibu saya, istri saya dan semua wanita dalam keluarga saya dan negara saya," tandasnya.

Aksi pemukulan itu sendiri pada akhirnya tidak sampai dilaporkan ke pihak berwajib.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Beritabola. Design by Web Directory.
CHEAP Kentucky Derby Tickets, Best Website Hosting, Premium Wordpress Themes