PREVIEW Community Shield: Derby Manchester, Gengsi Manchester

Preview pertandingan Community Shield Manchester City melawan Manchester United di stadion New Wembley, Minggu (7/8).

Manchester Utd & Manchester City (hp only)
Community Shield musim ini sedikit berbeda dengan sebelumnya, karena mereka yang bertanding berasal dari tim satu kota, Manchester.

Ya, Manchester United dan Manchester City akan bersua akhir minggu ini untuk menjadi penanda dimulainya Liga Primer Inggris musim 2011/12. United merupakan kampiun Liga Primer, sedangkan City adalah juara Piala FA.


Dengan dua tim terbaik bersua di awal musim, atmosfernya tentu akan menarik, apalagi dua tim tersebut berada di satu kota. Gengsi pun dipertaruhkan dengan menentukan siapa yang terbaik di kota Manchester lewat laga tersebut.

Untuk komposisi tim, United dan City sudah sama-sama menguatkan skuad dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Hasilnya, jika dilihat dari laga pra-musim, kedua tim menunjukkan capaian yang, kurang lebih, sama-sama menjanjikan.

United misalnya yang bisa menang atas Barcelona di laga ujicoba terakhir mereka, sedangkan City menghantam Inter Milan dengan skor 3-0.

Tapi secara head-to-head, United lebih unggul dibanding City, meski dalam dua pertemuan terakhir kedudukan sama kuat. United menang 2-1 atas City di Liga Primer, dan City membalasnya di semi-final Piala FA dengan skor 1-0.



Di City misalnya, Carlos Tevez dipastikan absen karena diliburkan, sedangkan Sergio Aguero masih diragukan bisa turun. Di United, Javier Hernandez masih didera cedera, Antonio Valencia masih dalam proses pemulihan.

Susunan Pemain: (Perkiraan)
Manchester City: Joe Hart, Zabaleta, Kompany, Lescott, Kolarov, Barry, De Jong, Yaya Toure, David Silva, Dzeko, Balotelli

Manchester United: Lindegaard, Evra, Vidic, Smalling, Fabio, Ashley Young, Anderson, Cleverley, Nani, Rooney, Berbatov

Prediksi GOAL.com Indonesia:
Manchester City 1-2 Manchester United

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Beritabola. Design by Web Directory.
CHEAP Kentucky Derby Tickets, Best Website Hosting, Premium Wordpress Themes