Horoskop Periode 23-30 Agustus 2011





LEO (23 Juli-22 Agustus)

Umum: Ada orang yang secara tiba-tiba memancing emosi Anda. Anda tegang, menolak, marah, atau bahkan menertawakannya? Itu tergantung pada Anda. Apa pun itu, Anda mesti ingat bahwa Anda punya prioritas yang harus selalu diperhatikan.

Cinta: Anda punya sifat altruistik (menolong orang tanpa pamrih, tanpa memerhatikan diri sendiri). Dan sifat itu menggoda mata seseorang yang begitu mengagumi Anda.

VIRGO (22 Agustus-23 September)

Umum: Bersenang-senanglah sejenak di awal pekan. Minum kopi dengan teman? Duduk bertukar cerita di taman? Boleh juga. Apa pun yang akan Anda buat, situasi dan hal baru itu tetap mendatangkan semangat dan inspirasi baru.

Cinta: Jika Anda ingin membuat kejutan kecil dan baru kepada pasangan Anda, awal pekan adalah waktu yang cocok. Jangan melulu mengandalkan untaian pesan singkat atau secarik surat. Anda perlu buat kejutan yang nyata seperti memberikan hadiah, mengajaknya berjalan-jalan atau apa pun.

LIBRA (24 September-22 Oktober)

Umum: Jika Anda merasa agak terseret-seret di awal pekan, tenang dan pertimbangkan baik-baik mengapa Anda merasa seperti itu. Setelah tahu akarnya, stabilkan emosi Anda supaya tetap fokus pada tugas dan pekerjaan.

Cinta: Anda masuk dalam situasi yang kurang menyenangkan. Banyak hal terasa aneh dan jauh dari perkiraan Anda. Berhadapan dengan situasi semacam itu. Di mata Anda, hal itu tak terlalu penting.

SCORPIO (23 Oktober-21 November)

Umum: Anda punya kepribadian yang menarik dan sadar akan segala kemungkinan yang ada. So, nikmatilah hari-hari Anda. Di pertengahan pekan ini, alihkan perhatian pada keluarga atau urusan rumah tangga lain.

Cinta: Anda dan pasangan Anda rupanya tak setuju pada sesuatu hal, sekecil dan sesederhana apa pun itu. Di mana Anda, hal itu tak terlalu penting.

SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Umum: Apa yang Anda buat atau pelihara saat ini bisa mendatangkan hasil yang lebih besar dan lebih baik di hari yang akan datang. Anda punya kemampuan intelektual dan keseimbangan emosi yang baik.

Cinta: Pada awalnya otak Anda dijejali dengan barang. Persisnya, Anda ingin sekali mendapat hadiah berupa barang, apa pun bentuknya. Tetapi kemudian Anda sadar bahwa sekalipun Anda tak mendapatkan barang itu, Anda masih tetap menikmati hari-hari dan hubungan Anda.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Umum: Awalilah pekan ini dengan semangat baru. Ciptakan kemungkinan dan peluang tak terbatas untuk hidup dan karir Anda. Terhadap berbagai situasi dari atau konteks, Anda perlu melakukan pendekatan berbeda.

Cinta: Kehadiran dan penampilan Anda membuat seseorang tergila-gila. Masalahnya orang itu agak malu mengungkapkan perasaannya pada Anda. Jika Anda benar-benar yakin bahwa menaruh perhatian padanya dekatilah.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Umum: Menikmati secangkir kopi dengan teman? Berjalan dengan sahabat di tempat umum atau ramai sekadar refreshing? Boleh saja. Anda perlu tindakan kecil dan tak banyak mengumbar pikiran semacam itu di awal pekan.

Cinta: Secara tiba-tiba Anda menemukan gejala atau hal yang aneh dalam hubungan Anda. Saat itu Anda tak tahu persis apa yang sebenarnya terjadi. Jangan cerewet untuk harus tahu saat itu juga.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Umum: Mengapa rela bersusah-susah atau bahkan berkorban lebih dari yang Anda bisa buat, kalau ternyata Anda punya teman atau rekan kerja yang siap membantu Anda?

Cinta: Jika Anda belum siap menjalin hubungan dengan seseorang, Anda bisa menolak dengan halus atau menangguhkan untuk beberapa waktu "pinangan" perasaannya. Tanya kenapa? Anda masih betah menikmati kesendirian, masih senang menikmati waktu tanpa ada keharusan untuk memperhatikan keinginan pasangan Anda.

ARIES (21 Maret-19 April)

Umum: Apa pun yang Anda buat dan katakan tentang dan kepada orang lain, akan kembali kepada Anda suatu saat nanti. Itulah hukum karma. Karena itu, hindarilah kecenderungan memperlakukan orang secara negatif.

Cinta: Penampilan memang menjadi elemen penting untuk bisa menarik perhatian si dia. Tapi penampilan saja tak cukup. Anda mesti bisa nyambung kalau diajak berpikir.


TAURUS (20 April-20 Mei)

Umum: Jika jauh beberapa hari sebelumnya Anda sudah berpikir untuk cabut dari kota atau kesibukan Anda untuk menikmati waktu atau situasi segar barang sejenak, awal pekan adalah waktu yang cocok buat Anda. Nikmatilah!

Cinta: Insting dan naluri Anda bekerja baik dalam romantisme Anda pekan ini. Apa yang Anda pikirkan dan rasakan benar-benar membuat si dia tertarik. Anda tak tahu betul mengapa dia begitu tertarik. Yang jelas, si dia ingin sekali dekat dengan Anda.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Umum: Jika Anda sedang bingung, jangan berharap segera mendapat insight baru. Anda perlu waktu untuk berpikir. Caranya, dekatilah orang-orang yang Anda tahu bisa membantu memecahkan persoalan atau kerumitan yang ada.

Cinta: Segala sesuatu tampak kacau di awal pekan. Tapi jangan putus asa. Di pertengahan pekan Anda justru bahagia karena Anda punya segudang ide segar.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Umum: Tak ada salahnya Anda bekerja dari rumah. Kemungkinan itu terbuka buat Anda karena rutinitas Anda (bekerja di kantor) bisa jadi memunculkan persoalan baru. Jika muncul persoalan, hadapilah dengan sikap positif.

Cinta: Anda tahu apa yang sebetulnya sedang terjadi didalam hubungan Anda. Sekalipun Anda benar-benar jengkel atau sakit hati karena sesuatu itu, tetaplah tenang. Setelah masalah selesai, ajaklah pasangan Anda untuk menikmati waktu tenang berdua. (dari berbagai sumber)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Beritabola. Design by Web Directory.
CHEAP Kentucky Derby Tickets, Best Website Hosting, Premium Wordpress Themes