Arsenal Datangkan Oxlade-Chamberlain


Alex Oxlade-Chamberlain/ Foto: Daylife
Alex Oxlade-Chamberlain/ Foto: Daylife
LONDON - Arsenal kembali mendatangkan pemain anyar di musim panas ini. Dia adalah pemain yang digadang-gadang menjadi bintang timnas Inggris di masa mendatang, Alex Oxlade-Chamberlain.

Prekrutan Oxlade-Chamberlain dikonfirmasi langsung oleh Arsene Wenger. Pelatih The Gunners itu menyatakan kalau sang pemain sendiri sudah menyatakan kesediaannya bergabung ke Emirates Stadium.

“Kami sangat senang Alex memutuskan bergabung dengan Arsenal. Dia adalah pemain muda yang menarik karena memiliki kreatifitas serta kualitas sebagai penyerang. Dia juga bisa bermain di macam-macam posisi. Gelandang serang, melebar ke kiri serta ke kanan,” ujar Wenger dalam situs resmi klub seperti dikutip Goal, Selasa (9/8/2011).

“Alex adalah pengumpan bola yang cermat dan bisa memahami permainan dengan baik sehingga sangat cocok bermain dalam sebuah tim. Dia berkembang dengan baik di Southampton dan kami ingin dia lebih mengembangkan potensi bersama Arsenal,” sambungnya.

Menurut kabar yang beredar pemain 17 tahun tersebut didatangkan Arsenal dan Southampton setelah menyepakati biaya transfer di angka 12 juta euro.

Arsenal sendiri memang sudah lama memburu pemain yang menjadi kunci sukses Southampton promosi dari League One (Divisi III) ke Championship (Divisi II) dengan mencetak 10 gol dari 41 penampilan. (msy)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Beritabola. Design by Web Directory.
CHEAP Kentucky Derby Tickets, Best Website Hosting, Premium Wordpress Themes