Alessandro Del Piero Tak Sabar Lakoni Musim Baru

Sang kapten sangat antusias menanti start Serie A 2011/12.

Alessandro Del Piero, Juventus (Getty Images)
Alessandro Del Piero, Juventus (Getty Images)
Detik-detik menuju ditabuhnya genderang perang di musim baru Serie A terus berjalan, dan Alessandro Del Piero mengaku tak sabar menanti saat itu tiba. Maklum, keterpurukan Juventus di dua musim terakhir pastinya memunculkan keinginan kuat di kamp I Bianconeri untuk memupusnya dengan lembaran anyar yang lebih baik.

Apalagi, penguatan skuad armada Antonio Conte itu telah nyata dilakukan dengan tambahan pemain-pemain berkualitas seperti Arturo Vidal dari Bayer Leverkusen serta Mirko Vucinic yang digaet dari AS Roma.
“Laga yang benar-benar penting semakin dekat dan saya sungguh tak sabar menunggu untuk segera mulai,” kata Del Piero di situs pribadinya.
“Setelah pemusatan latihan di Bardonecchia dan tur Amerika, kini kami tengah memfokuskan diri pada awal kampanye Serie A.”
“Kami akan ada di sini, di Vinovo, sampai 4 Agustus, kemudian pindah ke Chiusa Pesio, dekat Cuneo, untuk hari-hari terakhir persiapan pramusim.”
Giornata perdana Serie A 2011/12 sendiri tergolong berat buat Juventus. Mereka harus melawat ke markas tim yang finis di empat besar musim lalu, Udinese, pada 28 Agustus.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Beritabola. Design by Web Directory.
CHEAP Kentucky Derby Tickets, Best Website Hosting, Premium Wordpress Themes