Sriwijaya FC Kesulitan Gaet Kiper Bidikan

Kas Hartadi mengungkapkan Sriwijaya sulit menggaet kiper bidikan mereka karena sang pemain masih terikat kontrak dengan klubnya.

Sriwijaya F.C Logo
Goal.com
Sriwijaya FC Palembang kesulitan mendapatkan kiper Kadek Wardana dan Ferdiansyah, mengingat keduanya masih terikat kontrak dengan klub mereka masing-masing.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Sriwijaya Kas Hartadi. Pelatih baru tersebut menyatakan, kedua kiper bidikan mereka tersebut masih terikat kontrak dengan klubnya hingga bulan September mendatang.

"Kadek terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga September, begitu pula dengan Ferdy yang masih harus membela Persipura sampai menyelesaikan tugas di AFC Cup. Padahal kompetisi direncanakan dimulai pada 8 Oktober nanti," ujar Kas.

Dengan demikian, Kas terpaksa mencari alternatif lain, dan pilihannya jatuh pada mantan kiper Arema Indonesia dan Persija Jakarta yaitu Muhammad Yasir, meskipun dirinya sebenarnya lebih ingin mempertahankan Fauzal Mubaroq sebagai kiper kedua mereka.

"Saat ini Sriwijaya juga membidik M Yasir dan sedang mencoba melakukan pendekatan. Sedangkan untuk Fauzal, memang masih berpeluang untuk dipertahankan," ujarnya.

"Pada prinsipnya penjaga gawang kedua di Sriwijaya bertindak sebagai pelapis. Yang penting Sriwijaya sudah memiliki Ferry Rotinsulu, itulah saya lebih suka mempertahankan Fauzal saja."

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Beritabola. Design by Web Directory.
CHEAP Kentucky Derby Tickets, Best Website Hosting, Premium Wordpress Themes